Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara Ambil Apel Pagi

Tribratanewspolreskolut.com – Setiap pukul 07.00 wita anggota Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara melakukan rutinitas apel pagi yang dilaksanakan setelah kegiatan pos awal. Apel pagi anggota Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara merupakan sarana pengecekan kekuatan personil, perlengkapan personil, termasuk sikap tampang, serta sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, sehingga tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pada kesempatan pagi ini, Senin (06/011) Apel pagi dipimpin oleh Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara IPDA Haeruddin, SH. Saat memimpin apel, Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara IPDA Haeruddin, SH memberikan pengarahan tentang penekanan pelaksanaan kegiatan pos awal, pos sore dan pos malam yang wajib dilakukan oleh anggota Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat dalam menciptakan kamseltibcar lalu lintas dan mengantisipasi tindak kejahatan saat masyarakat beraktifitas di jalan raya.

Disamping itu juga Kapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara IPDA Haeruddin, SH menyampaikan hasil anev dan mengevaluasi kinerja anggotanya serta mengharapkan agar pelaksanaan tugas perlu ditingkatkan lagi dimana yang sudah baik tetap dipertahankan dan yang belum baik agar perbaiki sehingga tercipta situasi Mapolsek Kodeoha Polres Kolaka Utara yang aman dan kondusif siap melayani masyarakat.

Related Posts