Operasi Zebra , Satlantas Polres Kolaka Utara Laksanakan Giat Razia

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam Rangka Operasi Zebra Anoa tahun 2017, pada hari Senin tanggal 06 November 2017, Satlantas Polres Kolaka Utara melaksanakan kegiatan razia bagi pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Trans Sulawesi Kolaka Utara. Razia yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kasat Kanit Regiden Polres Kolaka Utara IPDA Ridwan, SH di Jalan Trans Sulawesi Kolaka Utara.

Adapun hasil yang didapat dari Razia tersebut ialah : Tilang yang meliputi tidak membawa SIM dan STNK, kaca spion tidak terpasang secara lengkap. Dari pelanggaran tersebut, dimana pelanggaran bagi kendaraan bermotor yang tidak memiliki surat kendaraan yang lengkap tak luput semua di tindak dengan tilang.”ungkap Ipda Ridwan,SH

Razia tersebut bertujuan untuk mengurangi jumlah kejadian lalu lintas yang terjadi dan mengurangi jumlah pelanggar lalu lintas di jalan raya.
Dengan adanya razia tersebut, diharapkan kepada masyarakat Kolaka Utara untuk melengkapi surat surat kendaraan bermotor serta melengkapi kelengkapan kendaraan serta tidak memperbolehkan putra putinya untu mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM.

Related Posts