Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Subuhan Bersama Warga

Tribratanewspolreskolut.com. – Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara sedang Berdialog sekaligus memberikan Himbauan Kepada Para Jamaah di Masjid Nurul Jami Desa Patowonua Kecamatan Lasusua Kanupaten Kolaka Utara, Bripka Mustamin melaksanakan sambang dan juga sholat subuh berjamaah selesai melaksanakan sholat subuh.

Bripka Mustamin melanjutkan dengan memberikan pesan kamtibmas kepada para jamaah sholat subuh yang hadir di masjid tersebut sekaligus bersilaturahim. Dalam himbauannya, Mustamin pada intinya menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas, bersilaturahim kepada para jamaah dan warga khususnya pada jamaah sholat Subuh dengan tujuan untuk lebih mengenal sosok pimpinan wilayah dalam rangka ukhuwah islamiyah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Lasusua.

Juga sebagai antisipasi warga Desa Patowonua menjadi korban aksi kriminalitas, menyampaikan informasi timbal balik dari Polisi maupun masyarakat, selain itu sebagai upaya trus kepada masyarakat sehingga upaya positif Polri di mata masyarakat meningkat dan Polri lebih dekat dengan masyarakat serta tidak lain untuk kelancaran tugas- tugas Polisi.

” Sholat Jamaah sholat subuh berjamaah ini tidak lain adalah program pimpinan dan kami menyambut baik dengan pelaksanaannya secara rutin, ini sangat efektif sekali sebagai penunjang tugas kepolisian agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus sebagai silaturahim dengan tokoh agama maupun masyarakat yang ada di wilayah kami,” kata Mustamin.

Related Posts