Problem Solving, Masalah Pengancaman Bhabinkamtibmas Mediasi Kedua Pihak

Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Brigadir Junaedi yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di desa Lambai, melakukan problem solving terkait masalah pengancaman, Selasa (07/11/17) malam pukul 22.00 wita .

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan pihak kedua keluarga yang melakukan pertikaian. tengahi masalah pengancaman tersebut yang di lakukan oleh seorang warga desa Lambai bernama lel.Edi Sabara terhadap seorang perempuan warga desa Lambai yang bernama Rustiani.

Kegiatan tersebut brlangsung di kantor Polsek ranteangin, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengundang kedua belah pihak  tersebut, dan memberikan pemahaman serta menasehati kepada kedua warga tersebut untuk tidak lagi bermusuhan karena keduanya masih ada hubungan keluarga .

Dan kedua belah pihak menyadari atas peristiwa tersebut dan bersepakat untuk di selesaikan secara kekeluargaan dan saling bermaafkan satu sama lain, serta bhabin kamtibmas menyampaikan agar tidak mudah terpropokasi dengan hal – hal kecil seperti itu, dan apa bila ada terjadi sesuatu hal yang berkaitan dengan kamtibmas agar segera melapor kepada bhabin atau kepala desa agar masalah tidak membesar atau menuju ke rana hukum .

Related Posts