Kapolsek Ngapa Polres Kolut Safari Kamtibmas Dan Cek Kondisi Pos Kamling

Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Ngapa, Blora, Kapolsek Ngapa IPDA Adianto bersama anggota Bhabinkamtibmas mengadakan patroli sambang dan safari Kamtibmas bertempat di Balai Desa, Ngapa, Kamis (09/11/17).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngapa IPDA Adianto SH bersama rombongan menyambangi kantor Desa Ngapa untuk sekedar bersilaturahmi, kordinasi dan menggali perkembangan situasi di wilayah desa Ngapa. Kedatangan Kapolsek Ngapa bersama rombongan disambut langsung Kepala Desa Ngapa bapak Samardin beserta stafnya yang ada di kantor balai desa Ngapa.

IPDA Adianto dalam pertemuan safari kamtibmas ini tidak menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung kepada segenap perangkat desa serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Ngapa.

Kapolsek Ngapa bersama rombongan memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mengenalkan program Kepolisian dalam rangka upaya meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah.

“Marilah kita semua bersinergi dari pemerintah tingkat desa dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan lingkungan Desa. Laporkan setiap ada kejadian menonjol baik bencana alam atau tindak pidana kriminalitas kepada Bhabinkamtibmas yang ada di desa atau langsung ke pihak Kepolisian terdekat agar segera ditangani,” ungkap IPDA Adianto.

Kepala Desa Ngapa, Sumardin terima kasih kepada Kapolsek Ngapa bersama rombongan yang menyempatkan waktunya untuk sambang safari kamtibmas. Dirinya juga mengatakan, permasalahan yang sering terjadi di wilayahnya adalah permasalahan-permasalahan kecil seperti permasalahan rumah tangga yang tidak sampai mengganggu keamanan dan ketertiban wilayahnya karena masih bisa diatasi. Sedangkan pemuda di desa ini banyak merantau ke luar daerah.

Setelah melaksanakan safari kamtibmas di Desa Ngapa Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara. Kapolsek Ngapa IPDA Adianto, SH, bersama dengan Kepala Desa dan apparat desa serta Bhabinkamtibmas meninjau langsung Pos Kamling yang ada di Ligkungan I dan lingkungan III Desa Ngapa”pungkas Kapolsek

Related Posts