Kakek Tewas, Di Tabrak Pengendara Motor

Tribratanewspolreskolut.com – Dandi (14), warga Desa Lambai Kecamatan Lambai tidak mampu menguasai laju kendaraan yang iya kendarai dengan kecepatan tinggi saat melintasi jalan poros di desanya pukul 06.30 wita. Anak dibawah umur yang berstatus pelajar itu menggasak seorang pejalan kaki berusia 68 tahun bernama Batu Eja yang tidak sengaja ia tabrak hingga akhirnya meninggal dunia.

Iptu Jamil, SH,. MH kepada Tribratanewspolreskolut.com, Kamis (9/11) menjelaskan usai ditabrak korban tidak langsung meninggal. Ia masih sempat dirujuk ke Puskesmas setempat dan dipulangkan ke rumahnya hingga akhirnya menghembuskan nafas. Saat itu, Dandi mengendarai Honda Beat putih biru nomor polisi (nopol) DW 2551 BH. “Batu Eja ditabrak tepat di depan kompleks pasar,” ucap Jamil.

Lanjut dia, di kompleks tersebut memang daerah yang kadang ramai lalu lalang. Saat itu Dandi tidak memperhatikan jikalau ada Batu Eja yang sedang berjalan dihadapannya hingga korban terpental dan terkapar di jalan. Akibat hantaman kendaraan, Batu Eja mengalami luka dalam namun sempat dipulangkan karena dianggap keluarga akan membaik.

Atas kematian Batu Eja, jajaran Sat Lantas juga telah mengamankan kendaraan yang menggasak korban. Pihaknya telah dilakukan olah TKP berdasarkan Laporan Polisi (LP) 51/XI/2917/ Lantas Res Kolut. “Ini kami sayangkan karena lagi-lagi anak dibawah umur,” pungkasnya.

Related Posts