Usai Sholat Jumat, Kapolres Kolut Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara usai Sholat Jum’at di Mesjid Baburrahmat yang terletak di Polres Kolaka dilanjutkan dengan silaturahmi dan berdialog bersama tokoh Agama, Pemua dan Masyarakat setempat pada hari Jum’at, (10/11/2017).

Usai solat Jum’at Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH  bersama Kabag Ops AKP  Muh Alwi,S.ag serta Kasubang Humas AKP Hasanuddin dilanjutkan dengan silaturahmi dengan tokoh agam, pemuda dan masyarakat setempat dalam silaturahmi tersebut Kapolres ampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Salah satu pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kapolres yaitu kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hari terhadap tindak pidana curanmor, agar selalu tingkatkan waspada kapanpun dan dimanapun.

Kepada masyarakat yang memiliki putra-putri yang berusia 17 Tahun maksimal 21 Tahun, pada saat ini sedang dibuka pendaftaran Polri apabila ada anak, sanak saudara yang berminat silahkan daftarkan diri ke bagian sumber daya Polres Karawang, ujar Kapolres Kolaka Utara Bambang Satriawan, SH, SIK, MH.

Related Posts