Cipta Kondisi Di Wilayah Hukum Polsek Lasusua

Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Jajaran Polres Kolaka Utara melaksanakan operasi cipta kondisi. Kegiatan yang telah dilakukan dengan sasaran antara lain, minuman keras, senjata api, senjata tajam, narkoba, dan kejahatan jalanan. Selain melaksanakan razia gabungan, juga melaksanakan pemberantasan minuman keras, Jumat  (10/11/2017) malam.

Kegiatan dilakukan juga oleh Polsek Lasusua yaitu dengan cara memberhentikan kendaraan pemeriksaan terhadap masyarakat yang di duga mengkonsumsi minuman keras, membawa sajam.

Kapolsek Lasusua Ipda Jamrin Rice,SH mengatakan “ Kegiatan razia dilakukan cara patroli, sambang dan razia setiap kendaraan yang melintas dan menghimbau masyarakat yang berkumpul agar tidak mengkonsumsi minuman keras. Razia juga dilakukan dengan cara memeriksa badan masyarakat yang di curigai membawa senjata tajam “.

Di tempat yang terpisah Kabag Ops Polres Kolaka Utara Muh Alwi.S.Ag menambahkan bahwa  “ Tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtimas yang bermula dari minuman keras.

Related Posts