Kapolres Kolut Hadiri Acara Pelantikan Anggota PPK Dan PPS Kab Kolut

Tribratanewspolreskolut.com –  Kepala Kepolisian Resor Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H menghadiri undangan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Utara dengan acara pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) dan Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) se-Kab. Kolaka Utara dalam Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Tahun 2018, bertempat di Islamic Center Lantai 1 Kawasan Mesjid Agung Kab. Kolaka Utara. Sabtu ( 11/11/17) pukul 10.00 Wita

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops AKP Muh Alwi,S.ag bersama Kasat Sabhara AKP Muzadin, dan Staf memberikan pelayanan berupa pengamanan baik didalam Gedung maupun di luar agar dapat memberikan rasa aman serta nyaman bagi penyelenggara maupun yang hadir dalam acara pelantikan anggota PPK dan PPS Kab. Kolaka Utara.

Acara Pelantikan PPK dan PPS juga dihadiri oleh Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurahman Umar,MH,Kapolres Kolaka Utara Bambang Satriawan,SH,SIK,MH,Kajari Kab.Kolut Andi Fahrudin,SH,Ketua Panwaslu Kab.Kolut Ajmal Arif,SHI,MH dan anggota,Anggota KPU Kab.Kolaka Utara,Humas dan Protokoler Pemda Kolaka Utara Drs Ramang,Anggota Koramil Lasusua.

Adapun Jumlah anggota PPK dan PPS  yang di lantik sebanyak 474 orang yang terdiri dari 75 orang PPK dan 399 Orang PPS, se Kabupaten Kolaka Utara. Setelah acara pelantikan selesai di lanjutkan dengan kegiatan Bimtek (Bimbingan Tehknis) terhadap Anggota PPK dan PPS yang baru di lantik yang di buka langsung oleh Bupati Kolaka Utara.

Related Posts