Laksanakan FGD, Inilah Yang Dilakukan Anggota Sat Binmas Polres Kolut

Tribratanewspolreskolut.com – kegiatan Kasat Binmas dan anggota Sat Binmas Polres Kolaka Utara  melaksanakan FGD mengangkat materi tentang pemahaman cegah radikal, anti pancasila dan cagah peredaran narkoba di wilkum Polres Kolaka Utara, Sabtu (11/11/2017) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegitan tersebut dikemas dalam bentuk FGD di Desa Jabal Nur dengan dihadiri oleh pemuka agama dan masyarakat. Bersama perangkat Desa Jabal Nur. Kegiatan Sat Binmas Polres Kolaka Utara selain memberikan penjelasan tentang Kamtibmas dan pemahaman. Bersama perangkat Desa Jabal Nur kegiatan Sat Binmas Polres Kolaka Utara cukup banyak memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat setempat yang semula belum begitu memahami tentang kelompok radikal dan anti pancasila serta mendukung untuk memerangi peredaran narkoba.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas IPTU Wahidin kegiatan FGD tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya peranan para tokoh dan perangkat desa untuk mampu mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian. Yang semula belum begitu memahami tentang kelompok radikal dan anti pancasila serta mendukung untuk memerangi peredaran narkoba.

“Kegiatan FGD tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya peranan para tokoh dan perangkat desa untuk mampu mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian”, ucap Kasat Binmas, Polres Kolaka Utara.

“Sat Binmas Polres Kolaka Utara kali ini memberikan pemahaman cegah radikal, anti pancasila dan cagah peredaran narkoba di wilkum Polres Kolaka Utara dikemas dalam bentuk FGD di Desa Jabal Nur dengan dihadiri oleh pemuka agama dan masyarakat”, jelas Kasat Binmas.

Related Posts