Syukuran Peringatan HUT Ke 72 Brimob, Di Kompi 2 Batalion A Pelopor Totallang Kolut

Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di Kompi 2 Batalion A Pelopor Totallang, Selasa (14/11), digelar acara Syukuran HUT Brimob ke 72, tahun 2017,.

Hadir dalam acara syukuran tersebut,, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH.SIK.MH yang di wakili oleh Kabg Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Slamet, para Pejabat di lingkungan Polres Kolaka Utara, Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho,S.Hi,MH, Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil SH.MH, Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice, SH, ibuBhayangkari Sat Brimob Kompi 2 Pelopor Totallang.

Dalam sambutannya, Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH.SIK.MH,yang di bacakan oleh Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Muh Alwi, S.Ag mengatakan, momentum HUT Brimob yang dirayakan setiap tahun kiranya bisa membuat jajaran Brimob lebih mawas diri sejauh mana pengabdiannya kepada masyarakat, dan diharapkan kedepannya menjadi pasukan yang lebih solid dan senantiasa menjaga kekompakan.

Selain itu, Brimob diharapkan bisa terus membangun hubungan yang solid dengan pemerintah, dengan TNI dan masyarakat.

Sejak awal Brimob dibentuk, Brimob disiapkan untuk menjadi pasukan elit kepolisian dengan mobilitas yang tinggi serta tanggung jawab menjaga keamanan berintensitas tinggi.

Lebih lanjut dikatakan, saat ini tantangan Brimob semakin berat dan kompleks, karena sebentar lagi akan menghadapi Pilkada Serentak 2018, sehingga hal tersebut patut mendapat perhatian lebih dari jajaranya.

Related Posts