Bhabinkamtibmas Katoi Besuk Warga Binaannya yang Sakit

Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara Brigadir Ramatullah, dikenal sangat dekat dengan warga binaannya di Desa. Katoi, Kec. Katoi, Kab.Kolaka Utara.

Brigadir Ramatullah, begitu panggilannya sehari-hari, rutin turun ke wilayahnya, mendengar Desauh kesah warga bahkan dirinya juga berperan aktif menjaga kamtibmas.

Saat melakukan sambang di dusun II, Desa. Katoi, Rabu (15/11/17), Brigadir Ramatullah menyempatkan waktu membesuk salah satu warganya yang sakit dikarenakan gigitan Tawon.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Ramatullah mendoakan bapak Monsarif supaya lekas sembuh serta menyarankan agar rajin mengontrol kondisi kesehatannya ke dokter dan juga memperhatikan pola makan.

“Saya pesan ke Beliau, agar saran-saran dokter diikuti. Jaga pola makan, banyak istirahat dan jangan banyak pikiran. Kalau ini tidak di jaga dengan baik, bisa-bisa penyakitnya lari ke stadium akut” Ujar Bhabinkamtibmas Polres Kolaka Utara Brigadir Ramatullah.

“Selain itu, Kita harus banyak berdoa kepada Tuhan agar segera di berikan kesembuhan. Semoga beliau lekas sembuh supaya bisa beraktivitas sebagaimana biasa”lanjut Bhabin.

Related Posts