Kapolsek Batuputih Gelar Apel 3 Pilar Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Guna mewujudkan wilayah hukum yang aman dan tertib, Polsek dan Koramil Batuputih, serta Camat Batuputih menggelar apel bersama, bertempat di halaman Polsek Batuputih, Senin (20-11-17), apel bersama ini pun diikuti oleh anggota baik dari Polsek maupun Koramil Pakue, serta Camat Batuputih.

“Apel bersama ini merupakan bukti komitmen kita melayani masyarakat dalam berbagai hal,” Kata Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, Shi,MH

Lebih lanjut dia mengatakan, bahwa Kapolsek Batuputih mengapresiasi kinerja TNI-Polri khusunyaa di Kecamatan Batuputih dalam mengantisipasi berbagai kegiatan besar antara lain antisipasi, tawuran pelajar dan tawuran warga, dan kasus bernuansa syara.

“Jika tanpa kerja keras bersama, tentunya potensi konflik tidak bisa teratasi, makanya Kapolsek Batuputih bangga atas kinerja kita,” tandasnya.

Dirinya berharap, kegiatan semacam ini menjadi motivasi para anggota untuk lebih waspada dalam berbagai hal. “Kita berharap ini jadi sumber motivasi para anggota dilapangan,” imbuhnya.

Sementara itu, Danramil Pakue Kapten Inf Hamka menyampaikan pentingnya kebersamaan antara polsek dan koramil, serta Camat dalam pelaksanaan tugas karena keduanya memiliki tugas yang sama mengamankan wilayah dari ganguan.

Dalam kegiatan Apel gabungan 3 Pilar ini di hadiri oleh Danramil Pakue Kapten Inf Hamka, camat Batuputih H. Acham, S.Sos, Kapolsek Tolala IPDA Rahman, SH, KBO Sat Sabhara Polres Kolaka Utara IPDA Yulius Pabontong, Personil TNI, Personil Polsek Tolala,Personil Polsek Batuputih.

“Kita berharap keakrban lewat apel ini bisa meningkatkan kualitas kerja kita,”katanya.

Setelah kegiatan apel bersama dilanjutkan dengan acara saling bersalaman dengan tujuan saling mengenal antara personil dari TNI, Polri, serta Camat. yang diikuti oleh gabungan anggota koramil dan polsek,serta Camat Batuputih kegiatan selesai pada pukul 09.00 wita dalam keadaan aman dan lancar.

Related Posts