Tabrak Mobil di Tikungan, 3 Pelajar Terkapar di Aspal

Tribratanewspolreskolut.com – Akhir pekan lalu pukul 13.45 wita di jalan Trans Sulawesi Desa Alipato Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tetesan darah manusia kembali membasuh jalan. Al Gazali (14) seorang pelajar warga Desa Kasumeeto Kecamatan Pakue nyaris tewas usai motor Yamaha Jupiter Z tanpa plat yang ia kendarai melaju kencang tidak terkendali saat menikung hingga menabrak mobil yang berlawanan arah dengannya.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto, Minggu (18/11) menjelaskan jika Al Gazali tidak sendiri namun membonceng dua rekannya bernama Nabil Marwah (12) dan Arjuna (12). Motor yang mereka tunggangi menghajar bak mobil Mitsubitshi/Colt Liht merah DT 9485 AJ yang di kemudikan Sakaria (54) di penilingan desa setempat. “Ketiga pelajar itu terlempar menghempas bak dan terkapar ke jalan,” ujarnya.

Sakaria tidak mengaku terkejut karena dengan kencangnya laju kendaraan pelajar itu langsung menghempas di bak mobilnya yang saat itu mengarah dari selatan ke desa Mataliono. Algazali alami pata tulang pada paha kiri dan kanan, luka robek pada jidat kiri dan kanan, lecet pada bibir dan perut. Sedangkan Nabil benjol di kepala karena terbentur.

Adapun sang Arjuna dikemukakan Gunanto tempurung kaki kanannya bergeser, lecet di siku kanan dan ketiganya dilarikan ke BLUD Djafar Harun. Sementara itu Sakaria yang merupakan warga jalan Pemuda Kelurahan Laloeha Kabupaten Kolaka beserta kendaraan kini telah diamankan di Mapolres Kolut.

Related Posts