Waka Polres Pimpin Apel Jam Pimpinan

      Tribratanewspolreskolut.com. – Wakapolres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos mengambil apel pagi anggotanya di Halaman Kantor Mapolres Kolaka Utara, Senin (20/11 2017). Giat tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Lasusua, para Kasubbag, para Kasi, Perwira Staf dan seluruh anggota baik Bintara maupun ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.

Apel jam pimpinan diawali dengan penunjukan 2 personil anggota untuk pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya yang diikuti oleh seluruh peserta apel.

Apel jam Pimpinan tersebut dilaksanakan dalam rangka kepentingan organisasi Polres Kolaka Utara guna menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres Kolaka Utara dan Jajaran Polsek, serta menyampaikan perintah atau petunjuk pimpinan satuan atas ( Polda Sultra) yang harus  diketahui seluruh personel sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sebagai Har Kamtibmas, pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara karena telah bekerja secara maksimal dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kolaka Utara dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu Wakapolres berharap kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara agar dapat bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat Kab. Kolaka Utara, sehingga kepercayaan masyarakat pada institusi Polri akan terus meningkat.

Related Posts