Hadiri Musrembang Desa, Ini yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Watuliwu

  Tribratanewspolreskolut.com- Bhabinkamtibmas Desa Watuliwu, Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara Brigadir Eko Raharjaati , menghadiri acara Musrembang tingkat Desa Tahun Anggaran 2017 di Balai Desa Watuliwu.

Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Desa ini di hadiri oleh Unsur tiga pilar selain Bhabinkamtibmas yaitu Kades Watuliwu dan Babinsa Koramil Lasusua  diselenggarakan pada Selasa siang(214/11/2017).

Selain Unsur tiga pilar tadi turut hadir pula Camat Lasusua yang di wakili oleh Sekcam, Ketua BPD Desa Watuliwu,para perangkat desa termasuk,Kepala Dusun serta tokoh masyarakat,agama dan pemuda se-Desa Watuliwu,Kecamatan Lasusua.

Pembahasan yang di bicarakan pada acara ini yaitu tentang musyawarah masyarakat mengenai pembangunan Desa Watuliwu, Lasusua serta menutup lembaran Tahun Anggaran 2017 dan membicarakan tentang rencana pembangunan untuk tahun ke depan.

Semua peserta mengikuti dengan seksama dan pada acara ini Bhabinkamtibmas menyelipkan pesan-pesan kamtibmas.Juga mensosialisasikan tentang adanya Kesepakatan/MoU Kapolri, Kemendagri, Kemendes PD2T yang menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas sekarang ini di beri peranan penting sebagai pengawas dana desa atau lebih di kenal dengan ADD(Anggaran Dana Desa).

Kekompakan tiga pilar desa pada acara Musrembang Desa kali ini merupakan satu bukti bahwa semua unsur dapat saling bahu membahu membangun sebuah desa yang aman dan sejahtera.

Kegiatan tersebut berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolsek Lasusua dan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH.

Related Posts