Jalin Sinegitas Kemitraan, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Patroli Dialogis Bersama

  Tribratanewspolreskolut.com – Wujud kebersamaan dan sinergitas kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Brigadir Ahmad Baso dan Bhabinsa Koramil Lasusua Serka Ahmad yusuf melakukan sambang Desa door to door. di Desa Binaannya di Desa Lanipa – nipa Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara. Rabu (22/11/2017)

Sambang desa tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar informasi dan keluhan masyarakat terkait kamtibmas dapat diketahui lebih dini.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice, SH mengatakan, Bhabinkatibmas dan Babinsa terus bersenirgi untuk menciptkan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Bhabhinkamtibmas harus bersinergi Babinsa, untuk terus hadir ditengah masyarakat, dekat dan melekat dengan tokoh-tokoh di desa binaannya serta dengan warga masyarakat guna menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya. Untuk menciptkan kamtibmas yang aman dan tentram di wilayahnya”. Katanya.

Bhabinkamtibmas, Lanjut Kapolsek, merupakan ujung tombak Polri, mereka dituntut dalam kesehariannya berada di tengah masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas, menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi positif lainnya.

Related Posts