Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Sambangi Sekolah Dasar

Tribratanewspolreskolut.com – Brigadir Muh Jihad Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara melaksanakan sambang dan binluh ke Sekolah SDN 1 Tobaku. Senin (27/11/2017)

Kegiatan sambang sekaligus Binluh yang dilakukan oleh Brigadir Muh Jihad didaerah binaannya merupakan salah satu kegiatan sebagai bentuk silaturahmi dan binluh kepada Guru SDN 1 Tobaku untuk antisipasi atau membentengi merebaknya kelompok Radikalisme dikalangan remaja dan anak-anak sekolah.

Brigadir Muh Jihad juga menyampaikan agar anak-anak pelajar untuk selalu waspada dan berhati2 terhadap segala bentuk kegiatan ceramah agama yang ajarannya menyimpang dari ajaran agama Islam , Karena itu kami menyarankan agar anak pelajar selalu waspada terhadap faham-faham yang bertentangan ajaran tersebut. ” Ungkap Brigadir Muh Jihad

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice SH mengatakan bahwa selaku anggota Bhabinkamtibmas pengemban fungsi pembinaan masyarakat agar memberikan penyuluhan dan bimbingan kepada anak-anak pelajar diwilayah binaannya.sehingga terjalin komunikasi yg baik antara Polri dan pihak sekolahan juga para muridnya.

Ibu Hj. IDAHARNI.M, S.Pdi selaku Kepala sekolah SDN 1 Tobaku menanggapi positif tindakan anggota Polri yang memberikan masukan yang baik dan mengucapkan terima kasih atas binluh dari petugas Polri khususnya Bhabinkamtibmasnya.

Related Posts