Kapolres Kolaka Utara, Sumbang Buku Panduan Mengaji di TPA Al Falah

      Tribratanewspolreskolut.com – Hari Sabtu Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIk,MH, yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Kolaka Utara IPTU Wahidin Mide bersama Kanit Binpolmas Sat Binmas AIPDA Hari Hermawan,SH, hari Sabtu siang (25/11/2017).

Masjid yang terletak di Desa Patikala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara tersebut, memang dalam proses belajar mengajar mengaji sangat kurang dengan buku Iqra. Oleh sebab itu, sangat bermanfaat sekali bila ada bantuan dari pihak pihak terkait untuk melancarkan kegiatan belajar mengaji bagi anak – anak yang melaksanakan mengaji di TPA tersebut.

Dalam giat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tolala IPDA Rahman, SH, Kepala Desa Tolala Faisal, serta para orang tua santi dan santriwati TPA Masjid Al Falah, dan pada saat penyerahan buku DEROSA (Panduan Belajar baca Al Qur’an) yang di terimah langsung oleh ketua pengurus TPA Al Falah ibu Fatima dan Bhabinkamtibmas Desa Patikala Polsek Tolala Brigadir Muh Ainun Najib yang sebagai Pembina TPA Al Falah.

Related Posts