Kapolres Kolaka Utara Resmikan Rumah Yang dibedah Personil Polsek Batuputih

          Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH, SIK, MH, bersama Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, Shi, MH meresmikan rumah milik Bapak Haris yang dibedah oleh Personil Polsek Batuputih, Polres Kolaka Utara, Selasa (28/11/2017).

Pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci Program Bedah Rumah, Polsek Batuputih Polres Kolaka Utara  diawali dengan sambutan  oleh Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH, SIK, MH di dampingi Kapolsek Batuputih AKP Jamaluddin Saho, SHi, MH.

Pengguntingan pita dilaksanakan oleh Kapolres Kolaka Utara, yang selanjutnya Kapolsek Batuputih menyerahkan kunci rumah kepada Pemilik rumah yang dibedah Bapak Haris, Warga Desa Lelewawo Kecamatan Batuputih, Kabupaten Kolaka Utara

Setelah Acara Pengguntingan Pita dan Penyerahan Kunci, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres. Pelaksanaan Bedah Rumah yang dilaksanakan selama kurang lebih satu bulan merupakan kerjasama antara Polres Kolaka Utara dan Polsek Batuputih.

Hadir dalam acara tersebut Camat Batuputih Bapak H.Acham, S.Sos, Kepala Desa Lelewawo Bapak Jubair T serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga sekitar.

Bapak Haris, selaku pemilik rumah yang dibedah mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kapolisian Polres Kolaka Utara dan Polsek Batuputih.

“Atas bantuannya, kini saya dan keluarga dapat tinggal lebih nyaman dan tidak kebocoran lagi karena rumahnya sudah dibedah/direnovasi. Saya mendo’akan semoga Pimpinan Kepolisian Khususnya Kapolres Kolaka Utara dan Kapolsek Batuputih  serta Jajarannya selalu dalam lindungan Allah SWT serta Kariernya terus naik  menjadi  Pimpinan yg sukses dan amanah sebagai Pelindung dan Pengayom Masyarakat”, ucap Bapak Haris disertai tangis bahagia.

Related Posts