Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres Kolut Laksanakan Apel Siaga

        Tribratanewspolreskolut.com- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, personil Polres Kolaka Utara melaksanakan apel siaga di halaman Mapolres pada pagi hari ini, Jumat (01/01/2017).

Kegiatan apel siaga personil Polres Kolaka Utara di pimpin oleh Waka Polres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos yang dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini sesuai penegasan Kapolri melalui video conference, agar seluruh Jajaran Polda Sultra pada hari Jumat masuk kantor untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa kelompok / elemen masyarakat yang akan melaksanakan Riuni 212 di jakarta.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos mengharapkan kepada anggota agar tetap stand by di Mapolres guna menunggu perintah dan informasi lebih lanjut.

Apel siaga ini dilaksanakan oleh seluruh kesatuan yang ada di jajaran Polda Sultra guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan menyikapi yang akian di laksanakan Riuni dari elemen kelompok atau golongan yang mengatas namakan 212 yang akan di laksanakan di Ibukota.

Demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, personil Polres Kolaka Utara rela untuk tidak melakukan weekend dengan keluarga dengan melaksanakan siaga untuk antisipasi gangguan kamtibmas.

Related Posts