Temui Warga Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

  Tribratanewspolreskolut.com – Tiada hari tanpa ketemu warga Polsek Ngapa, Polres Kolaka Utara terus dilaksanakan dijajaran personilnya, salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Minggu, (03/12/2017).

Sambil bersilaturahmi dengan warga binaannya, Bripka Andi Jusman selaku Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa Polres Kolaka Utara menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Bertempat di Desa Sorona Bripka Andi Jusman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang duduk-duduk didepan rumah, menghimbau supaya para orang tua mengingatkan kepada putra-putrinya tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, mengkomsumsi miras, pergaulan bebas, serta kekerasan terhadap anak.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan adanya fasilitas yang telah disediankan oleh pemerintah Kabupaten Kolaka Utara yaitu penyedian Mobil Ambulance Geratis untuk warga masyarakat Kolut, apabila ada warga yang membutuhkannya bisa langsung membgubungi petugas Bhabinkamtibmas atau pegawai puskesmas terdekat.

Dengan Kegiatan tersebut Kapolsek Ngapa Ipda Adianto, SH berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan senantiasa mengedepankan pelayanan kepada warga hal ini bertujuan untuk membangun kesadaran warga tentang kamtibmas.

Related Posts