Lucu, Pemuda Kolut Adakan Volly Ball Antar Waria

      Tribratanewspolreskolut.com – Turnamen Volly Ball antar Waria Se Kabupaten Kolaka Utara yang diadakan di GOR Kolaka Utara pada Hari Minggu (03/12/17) menjadi heboh dan ramai para penonton, Volly Ball antar waria itu di selenggarakan oleh para pemuda se Kabupaten Kolaka Utara.

Namun uniknya, Volly Ball antar waria Kabupaten Kolaka Utara tersebut, pertandingan ini di adakan selama seharian penuh yang di mulai dari pagi hari hingga sore hari sudah rampung kegiatan Bola Volly antar waria tersebut.

Ramsah Ramli, S.Sos sekalu pengurus ketua Panitia Tour Namen Bola Volly antar Waria se Kabupaten Kolaka Utara yang di temui oleh media Tribratanewspolreskolut.com, di lapangan pertandingan menjelaskan bahwa dirinya, mengadakan Taor Namen Bolla Vooly seharian ini, bukan kali ini saja namun pada minggu – minggu sebelumnya pihak nya juga mengadakan Tauor Namen Bolla Volly antar Club se Kabupaten Kolaka Utara, dan sekarang minggu ini giliran para waria yang dapat giliran untuk mengikuti tauor namen bolla volley antar waria se Kabupaten Kolaka Utara, taur namen tersebut di ikuti oleh 8 team yang pesertanya dari waria semua, ” Ujar Ramsah”.

Dalam pertandingan ini para penonton yang hadir memenuhi bibir lapangan antusias menyaksikan laga pembukaan tersebut lantaran terhibur dengan aksi waria yang kemayu dan lucu.

Warga sempat dibuat tertawa lepas ketika salah seorang pemain waria melancarkan smash. Gerak tubuhnya yang gemulai ditambah dengan kelakuannya yang khas menjadi daya tarik utama dalam laga eksebisi itu.

”Lucu sih. Gayanya (waria) itu kan unik, aneh dan feminim. Kalau ditandingkan dengan olahraga voli itu jadi membuat kami (warga) terhibur,” ungkap Ros, salah seorang warga yang melihat pertandingan dari sudut lapangan.

Related Posts