Ada Gema Asmaul Husna pada Binrontal Rutin Polres Kolaka Utara

      Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di Masjid Baburrahmat Polres Kolaka Utara Personil Polres Kolaka Utara menggelar acara yasinan bersama sebelum pelaksanaan tugas rutin kamis (07/12/17).

Kegiatan yasinan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka Utara Akbp Bambang Satriawan, Sh, SIK, MH yang diikuti oleh para Kabag, kasat, serta personil Polres dan PNS yang beragama muslim. Kegiatan semacam ini akan terus kita tingkatkan dan laksanakan di Polres Kolaka Utara sebagai bentuk Pembinaan Mental Personil.

Dengan kegiatan keagamaan salah satunya kegiatan yasinan setiap sekali seminggu bersama personil tentunya kita harapkan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT, dan sebagai media untuk meningkatkan ukhuwa islamiah sesame muslim, Ungkap Kapolres Kolaka Utara yang biasa disapa Akbp Bambang.

Selain itu kita harapkan dengan pelaksanaan kegiatan Yasinan ini dapat memberi pengaruh yang cukup besar kepada personil Polri khususnya Polres Kolaka Utara dalam relevansi pelaksanaan tugasnya dapat menjadi contoh maupun tauladan kepada masyarakat, serta dalam melaksanakan tugas tetap didekatkan dengan Allah SWT agar senantiasa dapat meminimalisir tindakan-tindakan negatif dilapangan, Pungkas Akbp Bambang.

Selain kegiatan yasinan dan dakwah islamiah yang dibawakan oleh ulama yang seblumnya kita undang untuk memberikan pencerahan kepada seluruh Personil, personil yang non muslimpun melaksanakan kegiatan keagamaan sesuai dengan ajaran agama masing-masing dan dilaksanakan di ruang tertentu yang sudah kita sediakan, tambahnya.

Related Posts