Kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Acara Musyawarah Desa

      Tribratanewspolreskolut.com – Pada hari Kamis tanggal 07 Desember 2017 pukul 09.00 wita, Kapolsek Ranteangin Iptu Jamil, SH,MH bersama Bhabinkamtibmas Desa Ulu Wawo Bripka Chairil menghadiri Undangan Dalam Rangka Acara Musyawarah Desa   (Musdes ) Penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2018. bertempat di Aula Kantor Desa Ulu Wawo.

Hadir dalam Acara tersebut Camat Wawo yang diwakili Sekcam Wawo bapak Sainung, SE, Kapus Kec Wawo H. MUKTADIR, Kades Ulu Wawo ALI MUNSIR, beserta aparat Desa dan ketua BPD Desa Ulu Wawo bersma anggota serta masyrakat Desa Ulu Wawo Kec Wawo.

Dalam kesempatan Tersebut Kapolsek Ranteangin Menyampaikan Pesan Dan Himbauan “Agar Dalam penyusunan RKP tahun Anggaran 2018,tetap Berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, agar terhindar dari penyimpangan atau pelanggaran,tentang bahaya narkoba, bahaya pergaulan bebas bagi remaja. perluhnya pos kamling dalam rangka antisipasi pencurian. Perlunya patuh hukum di jalan. lalu lintas. pengawasan dana desa .” pungkasnya.

Kapolsek Ranteangin Iptu Jamil, SH,MH setelah di konfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com menyatakan bahwa, “Setiap kegiatan yang ada di tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas selalu melekat dan wajib untuk menghadirinya, baik bersifat kegiatan Sosial, Keagamaan ataupun pertemuan/rapat, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan Himbauan terkait Harkamtibmas di Desa, serta menyerap informasi yang ada di Masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Related Posts