Hadiri Musrembangdes, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Pasampang  Polsek Pakue Polres Kolaka Utara Bripka Alan Palungan, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( Musrenbangdes) T.A. 2018. Pelaksanaan musrembangdes dilakukan di Balai Desa Pasampang, Kecamatan Pakue Tengah, Kolaka Utara, Kamis (27/12/2017).

Dalam pelaksanaan murembangdes dihadiri oleh beberapa tokoh penting di Kecamatan Pakue Tengah seperti Camat, Kepala Desa Pasampang, Ketua BPD, Perangkat Desa Pasampang dan para kepala dusun se desa Pasampang.

Dalam sambutannya Camat Pakue Tengah Raslim, ST mengatakan bahwa kegiatan Musrenbangdes ini sudah menjadi agenda rutin tahunan untuk membahas perencanaan dan penentuan titik yang akan dilakukan pembangunan. Beliau meminta untuk pelaksanaan pembangunan dilaksanakan Pembangunan Desa dengan sebaik mungkin.

Selain itu Iwan juga menyampaikan bahwa mengenai situai Desa Pasampang Pada umumnya situasi kamtibmas khususnya wilayah Desa Pasampang dalam keadaan aman dan kondusif, namun masyarakat tidak boleh lengah dan tetap waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat Desa Pasampang Kecamatan Pakue untuk tetap semangat dalam menjaga kamtibmas,”tambahnya.

Pada kesempatanya Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Polres Kolaka Utara Bripka Alan Palungan menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat selalu berhati-hati dan waspada karena pada saat ini mulai musim hujan. Warga diminta waspada banjir, parit-parit atau gorong-gorong yang tersumbat sampah agar dibersihkan aliran air biar lancar. Selain itu juga menekankan pentingnya kerja sama semua pihak untuk bersama – sama bekerja dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Tingkatkan toleransi dan gotong royong, tingkatkan kewaspadaan dan apabila ada permasalahan atau informasi sekecil apapun segera laporkan kepada kami,” pungkasnya.

Related Posts