Kapolsek Lasusua Pimpin Personil Gelar Operasi Cipta Kondisi

  Tribratanewspolreskolut.com. Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Rice. SH. Pimpin Personil Polsek Lasusua melakukan Operasi Cipta kondisi Rabu (27/12/17).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali maka Polres Kolaka Utara melakukan Operasi Cipta kondisi 2017 yang di laksanakan secara serentak untuk Wilkum Polres Kolaka Utara. Tak terkecuali Polsek Lasusua ikut melakukan Operasi Cipta kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Rice. SH di jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di Bay Pas Desa Ponggiha Kec. Lasusua Kab. Kolaka Utara .

Kegiatan Cipta kondisi dengan sasaran penyakit masyarakat berupa Miras, Sajam, Senpi, Handak serta kejahatan Jalanan maupun peredaran Narkoba, kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan langsung terhadap para pengguna jalan yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat Kec.Lasusua memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Lasusua karena dengan adanya operasi cipta kondisi yang di gelar setiap malam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Operasi Cipta Kondisi dilaksanakan dengan tujuan menciptakan Sitkamtibmas yang aman, tertib dan Kondusif di wilayah hukum Polsek Lasusua menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun 2018 Mendatang, Pungkas Kapolsek.

Related Posts