Polres Kolaka Utara Adakan Konfrensi Pers

Tribratanewspolreskolut.com  –  Menjelang akhir tahun 2017 Kapolres Kolaka Utara tatap muka bersama awak Media, bertempat di Ruang Data Bag Ops Polres Kolaka Utara telah berlangsung kegiatan Konfrensi Pers akhir tahun 2017 Kapolres Kolaka Utara AKBP BAMBANG SATRIAWAN,SH,SIK,MH bersama Mass Media dan “Resolusi Polres Kolaka Utara Tahun 2018 Menjadi Insan Bhayangkara Yang Lebih Baik, Lebih Profesional dan Lebih Baik Sehingga Semakin Terpercaya”.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Kolaka Utara membuka sesi tanya jawab bersama para wartawan yang menyaksikan (meliput) kegiatan tersebut dan yang turut hadir dalam kesempatan tersebut,

– Kapolres Kolaka Utara AKBP BAMBANG SATRIAWAN,SH,SIK,MH

– Para Kabag, Kasat dan Perwira Staf jajaran Polres Kolaka Utara

– Awak media wilayah peliputan Kolaka Utara dan sekitarnya.

Pembahasan yang di angkat dalam jumpa pers kali ini mengenai,

– Trend Gangguan Kamtibmas seperti kejahatan Konvesional, Trans Nasional, Kekayaan Negara, Kontijensi dan Pelanggaran HAM selama tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016.

– Beberapa Tindak Pidana yang menonjol sepanjang tahun 2017 seperti Curanmor, curat, anirat, Narkotika, Pembunuhan, dan Pungli.

– Angka Pelanggaran dan kecelakaan Lalu lintas sepanjang tahun 2017 dibandingkan dengan tahun 2016.

– Tindak pidana Pungli yang ditangani oleh sepanjang tahun 2017.

– Sepanjang tahun 2017 Polres Kolaka Utara melaksanakan 10 kegiatan Operasi Kepolisian.

 

– Sepanjang tahun 2017, terdapat beberapa Personil Polres Kolaka Utara yang berprestasi sehingga mendapatkan penghargaan baik tingkat Polres Kolaka Utara, tingkat Polda Sultra maupun penghargaan dari Mabes Polri dan Pemerintah RI atau Lembaga Pemerintah RI. “Terangnya”. Minggu 31/12/2017

Related Posts