Kapolsek Pakue Sampaikan Himbauan Kamtibmas Setelah Sholat Jumat

  Tribratanewspolreskolut.com –Kapolsek Pakue Polres Kolaka Utara Iptu Sainal Alimin, SE bersama Anggota Polsek Pakue serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama bersama – sama melaksanakan sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Raya Kelurahan Olo – oloho.

Sholat Jum’at adalah wajib hukumnya bagi umat muslim khususnya kaum laki – laki. selain wajib dilaksanakan bagi kaum laki – laki, sholat jum’at juga bertujuan untuk bersilaturahmi kepada sesama serta meningkatkan rasa ketaqwaan dan mempertebal keimanan kita kepada Allah Swt. Kegiatan safari jum’at kali ini dilakukan di Kelurahan Olo – oloho dan juga untuk lebih dekat dengan para warga Masyarakat Kel olo -oloho.

Dalam kegiatan Jumling (Jumat Keliling ) tersebut Kapolsek Pakue. Pada kesempatan tersebut Iptu Sainal Alimin, SE menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantara adalah permasalahan Narkoba dan curanmor.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga dan mengawasi kerabat maupun masyarakat sekitar kita agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, segera laporkan apabila mengetahui pengguna narkoba di sekitar kita”, himbau Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin, SE.

Selain itu dihimbau pula kepada jemaah sholat jum’at agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan bermotornya, jika memarkirkan kendaraannya dipinggir jalan harus lebih berhati-hati dan pastikan kunci motor tidak menempel pada motor yang diparkir.

” Dengan padatnya kegiatan yang memerlukan kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat, Polisi tidak lupa menjalankan kewajiban sebagai umat Islam yaitu melaksanakan safari Jum’at sekaligus bersilaturahmi kepada para tokoh agama,” terang Iptu Sainal Alimin, SE.

Related Posts