Upacara Pelepasan Purnabakti : Jasa Dan Pengabdian Yang Selalu Terukir Untuk Polri Yang Lebih Baik

  Tribratanewspolreskolut.com – Upacara pelepasan purna bhakti aggota Polri tahun 2017 Rabu 03/01/2018 pukul 08.15 wita, aggota Polres Kolaka Utara  masuk masa pensiun tahun 2017 yang disertai upacara pelepasan purna bhakti di halaman mapolres Kolaka Utara.

Upacara pelepasan purna bhakti ini dipimpin Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan S.H, S.IK, M.H selaku inspektur upacara dan dihadiri para pejabat utama Polres Kolaka Utara, dalam amanahnya:

Mengucapkan terima kasih kepada AKP Jahiddin Topu setiap yang dinas akan mengalami masa pensiun, masa pensiun adalah babak baru bagi abdi negara untuk kembali ke lingkungan masyarakat dan berharap untuk dapat berpikir positif guna keterampilan masa dinas, kami berpesan setelah kembali ke masyarakat dan berharap dapat menjaga nama baik instusi Polri hingga dapat menjadi penutan keluarga dan masyarakat ditempat tinggal.

Rasa terharu pelepasan aggota Polri memasuki masa pensiun dengan upacara pedang pora dan pelepasan iring-iringan dgn menggunakan mobil yang dihiasi.

Rasa sedih timbul dan hanya bisa mengucapkan selama jalan rekan ku, selamat jalan sahabat ku semoga kembali ke masyarakat dapat membawa nama baik institusi Polri sebagai panutan keluarga dan masyarakat nantinya.

Tidak sampai disini hubungan  namun dimanapun berada kita masih keluarga besar Polri, jagan segan dan ragu kami tetap bersama mu, masa pensiun hanya waktu yang memisahkan kita, tetapi hati kita masih tetap bersama mu dan yang dinas juga akan pensiun.

Tetaplah semangat laksana Abdi utama dari pada nusa dan bangsa selalu tegar, kuat semana mesti berdinas aktif, kini telah kembali ke masyakarat dan bagian dari aggota Polri .

Related Posts