Mengunjungi Korban Kebakaran, Kapolsek Ranteangin Berikan Bantuan

Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai rasa empati terhadah warga di wilayahnya yang menjadi korban musibah kebakaran pada Minggu (14/01/18) lalu. Keluarga Besar Kepolisian Sektor Ranteangin memberikan bantuan sosial.

Pemberian bantuan tersebut di serahkankan langsung oleh Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH,MH didampingi Anggota Polsek ranteangin dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin,di rumah korban Kebakaran Senin (15/01/18) pagi.

Adapun bantuan sosial yang diberikan semen, air mineral dan beberapa dus indomie diterimakan oleh salah satu keluarga Korban Kebakaran.

IPTU Jamil, SH,MH mengungkapkan apa yang diberikan memang tak setimpal dari yang telah dialami oleh warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut, tapi paling tidak ini sebuah kepedulian kita terhadap sesama.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” ucap Kapolsek IPTU Jamil, SH,MH.

Menurut Kapolsek, kebakaran yang terjadi di, Desa Pumbolo, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara pada Minggu (14/01) sekira pukul 05.00 Wita kemarin. Merupakan kebakaran terbesar selama dirinya bertugas di Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara.

“Dimana dari kebakaran ini telah menghanguskan 3 unit bangunan atau rumah, karenanya 3 KK atau sekitar 10 jiwa kehilangan tempat tinggal,” tukasnya.

Kebakaran tersebut bermula dari arus pendek arus Listrik di rumah sodara Leling,yang terbakar semua rumah sehingga sodara Leling mengalami kerugian sebesar kurang lebih 30.000.000 juta,  dan merambat kerumah sodara Basir yang berdampingan mengalami kebakaran di bagian dapur yang terbakar sehingga sodara Basir mengalami kerurian matrial kurang lebih 2.500.00, sehinnga dari dapur sodara Basir api merambat kerumah sodara  Asrul kebetulan dapur rumah Asrul berdampingan dengan dapur sodara Basir dan sodara Asrul Mengalami kerugian kurang lebih sebesar 2.500.00 “ Pungkas Kapolsek

Related Posts