Kapolres Kolut Ambil Apel Jam Pimpinan

        Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat dihalaman Mapolres, Kapolres Kolut AKBP. Bambang Satriawan,S.H. S.I.K. M.H telah mengambil Apel pagi anggota Polres pada senin pagi Jam 07.00 Wita, Seperti apel pagi ini yang merupakan apel Jam Pimpinan yang dilaksanakan setiap hari Senin dengan diikuti Waka Polres, Pejabat Utama Polres Kolut, Perwira Staf, anggota Bintara dan seluruh PNS Polres Kolut. Senin (29/01/2018)

Dalam arahannya Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan, S.H. S.I.K., M.H mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Kolut karena sampai saat ini situasi kamtibmas Polres Kolut dalam keadaan aman dan terkendali. Kapolres juga mengajak seluruh anggota untuk selalu bersyukur kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepada kita semua, sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti apel pagi di Mapolres Kolut.

sebelum apel pagi dimulai, laporan para danton kepada pimpinan pengambil apel selanjutnya kapolres memimpin berdoa diikuti personil agar terbukanya pintu hati dan pikiran, dan dilanjut dengan, pengucapan tribrata dan catur prasetya yang di ucapkan oleh personil yang di tunjuk dan di ikuti oleh personil lainnya.

Dalam kegiatan Apel tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada seluruh personil khususnya kehadiran personil dalam melaksanakan apel pagi, dan Program Promoter Kapolri yang sudah berjalan untuk lebih ditingkatkan lagi agar pelaksanaan terlaksana dengan baik.

Diharapkan agar seluruh personil Polres maupun Jajaran Polsek diwilayah Polres Kolaka Utara, untuk selalu melaksanakan silaturahim dengan warga masyarakat desa, Para tokoh yang ada di masing – masing desa agar terciptanya situasi kamtibmas aman dan lancar. Bagi para perwira baik Kabag maupun Kasat agar mengecek anggotanya dan selalu menjaga kekompakan demi meningkatkan kinerja khususnya Polres Kolaka Utara.” Tegas Kapolres pada saat memberikan arahan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara karena telah bekerja secara maksimal dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kolaka Utara dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu Kapolres berharap kepada seluruh personel Polres Kolaka Utara agar dapat bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat Kab. Kolaka Utara, sehingga kepercayaan masyarakat pada institusi Polri akan terus meningkat.

Related Posts