Personil Polsek Lasusua, Berhasil Amankan Pelaku Pencuri HP

  Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengamankan seorang remaja berinisial AS (15), warga Desa Watuliwu, Kecamatan Lasusua yang diduga mencuri handphone milik salah satu warga setempat.

Kapolsek Lasusua Ipda Jamarin Riche saat dikonfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com mengatakan, penangkapan itu berdasarkan laporan warga Desa Watuliwu Baso Rahman yang melaporkan kehilangan HP saat menginap di salah satu rumah rekannya. Saat itu ia tertidur dan HP yang disimpan di atas bantal sudah raib begitu ia terbangun.

“Penangkapan itu hasil penyelidikan sejak seminggu yang lalu. Anggota reskrim melakukan penyelidikan dan tersangka ditangkap di Desa Watuliwu semalam sekitar pukul 19.30 Wita,” kata Kapolsek saat dihubungi, Minggu (28/1/2018)

Lanjut Jamarin, tersangka mengaku melakukan aksinya sendirian dan baru pertama kali melakukan pencurian. Pihaknya akan terus melakukan penyidikan dan pengembangan terkait perkara tersebut.

“Saat ini tersangka melakukan aksi pencurian itu sendiri, tapi kita akan kembangkan apakah ada rekannya yang lain yang ikut terlibat,” terang Kapolsek.

Related Posts