Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

  Tribratanewspolreskolut.com – Berikan rasa aman, Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua Matulu melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Turnamen Rakyat Cup I 2018 di lapangan sepak bola Desa Rantelimbong Kec. Lasusua Kab.Kolaka Utara (30/01).

Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Januari 2018 sekitar pukul 15.00 wita s/d 17.30 wita, diselenggarakan oleh Karang Taruna desa rantelimbong.

Adapun tim yang bertanding yaitu Tim PS Totallang dari Desa Totallang Kec. Lasusua dengan Tim PS Rantelimbong. Dari Desa Tiuanrumah  Kec. Lasusua.

Sebelum pertandingan dimulai, Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada pemain agar tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan, kalah menang dalam pertandingan itu sudah hal biasa.

Dengan adanya aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat untuk melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola di Desa Rantelimbong diharapkan tidak adanya gangguan kamtibmas ataupun terjadinya keributan antara supporter ataupun pemain selama pertandingan berlangsung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemain dan masyarakat yang menonton serta para supporter dari masing-masing pendukung agar ikut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama berjalannya pertandingan.

“semoga pertandingan sepak bola berjalan aman dan kondusif” Ungkap salah satu Bhabinkamtibmas

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada para penonton agar memarkirkan kendaraan di tempat yang aman serta menambah kunci pengaman ganda untuk antisipasi terjadinya tindak pidana curanmor.

Related Posts