Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Sambangi Pedagang Dipasar

        Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha Brigadir Irawan sambangi pasar tradisional dikawasan Pasar Matirobullu Kodeoha. Kamis (31/01).

Bhabinkamtibmas Desa Matirobullu, Brigadir Irawan mengatakan, pihaknya melangsungkan kegiatan tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curanmor, copet dan premanisme yang sering kali menyasar dikawasan pusat perbelanjaan warga.

“Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita yang senantiasa dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat saat dibutuhkan,” kata Brigadir Irawan.

Dia menuturkan, kehadiran sosok Polisi ditempat keramaian menunjukan bahwa Polisi siap melayani masyarakat sehingga dengan menjemput bola adalah salah satu langkah preventif yang perlu dijalankannya.

“Dalam kesempatan berdialog dengan pengunjung maupun pedagang dipasar, kita bisa memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap kejahatan,” jelasnya.

Kapolsek Kodeoha IPDA HAERUDDIN, S.H melalui Brigadir Irawan menambahkan, selain bertujuan untuk bersilaturahmi dan memastikan keamanan dan ketertiban pada lokasi pasar, kegiatan yang dilakukannya merupakan program prioritas Bapak Kapolri yaitu PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya). Dimana Polri harus mampu memberikan rasa aman kepada masyarakatnya.

“Kami berharap Polri benar benar bisa menjadi mitra masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga dan memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat,” imbaunya

Related Posts