Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan Dengan DDS

  Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Sawangaoha  Polsek Kodeoha dari jajaran Polres Kolaka Utara, Brigadir Mursid, Pada hari Kamis, tanggal 01 Januari 2018 pukul  10.00 wita, melaksanakan  DDS ( Dor to dor sistem ) di rumah warga masyarakat Mansur, umur 54 tahun, laki laki,Islam, pekerjaan petani, alamat Desa Sawangaoha, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara.

Kegiatan  DDS,dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga di desa binaan Sawangaoha serta mengetahui lebih dekat keadaan warga di masyarakat sehingga dapat secara bersama sama menjaga kamtibmas di desa binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga bahwa Panca sila dan NKRI adalah harga mati.Radikalisme, terorisme dan narkoba musuh kita semua maka kita harus tetap bersatu untuk memberantasnya.

Bhabinkamtibmas  menyampaikan bila ada warga masyarakat mengalami laka lantas pengurusan adminnya baik korban,pelaku dan saksi harus disertai KTP dan kalau dibawah umur disertai kartu KK ( Kartu Keluarga ).

Apabila ada gangguan kamtibmas agar bisa mencarikan solusi yang terbaik dan mohon segera melaporkan kepada anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Mursid atau bisa langsung ke Polsek Kodeoha .

Mansur, menerima baik kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga masyarakat binaan sehingga dapat menjalin silaturahmi serta kerjasama menjaga keamanan lingkungan dengan situasi yang kondusif.

Kegiatan berjalan aman  terkendali dan selesai pukul 12.00 wita.

Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ” anggota Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan pelayanan terhadap warga binaan demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan nyaman bagi warga binaan. ” ucap Kapolsek.

Related Posts