Personel Polres Kolaka Utara Gelar Shalat Gerhana Bulan

Tribratanewspolreskolut.com – Melewati moment gerhana bulan dengan cara mendekatkan diri kepada sang pencipta yang jatuh pada rabu (31/1) pukul 20.30 Wita, Personel Polres Kolaka Utara menggelar shalat gerhana bulan dimasjid Babur Rahmat Polres Kolaka Utara.

Giat ini di hadiri langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, para kabag, Kasat serta anggota Polres Kolaka Utara,serta ibu-ibu Bhayangkari dengan penceramah ustad Muhlar, S.Sos.

Dalam tausyiahnya ustad Muhlar, S.Sos,mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjadikan moment gerhana bulan ini sebagai bahan renungan bahwa fenomena gerhana bulan ini sebagai bukti kekuasan Allah SWT.

Didalam shalat gerhana bulan yang diisi dengan 2 rukuk kita semua mentasbihkan bahwa Allah yang berkehendak, apapun yang terjadi atas dunia ini atas kehendak Allah SWT.

Fenomena alam ini sebagai berita dari langit menandakan akan datang kegoncangan alam yang akan terjadi di alam ini dan di bumi di kabarkan akan terjadi kabar yang luar biasa salah satunya munculnya dajjal dimuka bumi ini.

“Kesempatan hidup yang diberikan Allah SWT atas umur kita malam ini harus kita gunakan untuk kebaikan apalagi pada malam gerhana bulan ini,banyak fadilah amal yang pahalanya sangat luar biasa apabila dilakukan pada malam ini diantaranya dengan menyerjakan shalat gerhana dan zikir, selain itu apabila malam ini kita membaca Surat Ar rahman pahalanya bisa selamatkan keluarga kita dari azab kubur,dan satu lagi jika kita membaca Surat Al fatiah dengan khusuk pahalanya seperti membaca taurat,zabur,injil dan alquran,untuk itu mari kita isi malam yang istimewa ini dengan kebaikan,semoga kita semua termasuk orang yang berserah diri,” pesan Ustad Muhlar, S.Sos.

Sementara Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, mengatakan kegiatan shalat gerhana bulan ini dilakukan bersama jajaran untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta dan Polres Kolaka Utara diberi keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas swbagai pengayom dan pelindung masyarakat Kolaka Utara.

“Giat ini kita lakukan tidak lain, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,dan harapan kita Polres Kolaka Utara mendapat lindungan Allah SWT dalam menjalan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” pungkasnya.

Related Posts