Pertebal Keimanan Anggota Polres Kolaka Utara Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama

Tribratanewspolreskolut.com – Untuk meningkatkan dan mempertebal keimanan serta ketakwaan terhadap anggota Polres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH setelah melaksanakan apel pagi dan memberikan arahan arahan tentang pelaksanaan tugas sehari hari, kemudian menghimbau anggotanya untuk melaksanakan kegiatan rutin yasinan bersama di MAsjud Babur Rahmat Polres Kolaka Utara. Kamis ( 01-02-2018 ).

Kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan yang maha esa sehingga anggota Polres Kolaka Utara dalam melaksanakan tugas sehari hari dalam melayani masyarakat lebih ditingkatkan lagi, dan juga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin yasinan dan doa bersama semoga anggota Polres Kolaka Utara selalu di lindungi setiap melangkah dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan.,SH,SIK, M.H. melalui Kabag Sumda Polres Kolaka Utara Kompol Slamet Menjelaskan kegiatan tersebut sudah rutin di laksanakan setiap hari kamis dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap tuhan YME sehingga anggota Polres Kolaka Utara dalam melaksanakan tugas sehari hari selalu di lindungi dan selalu terhindar dari hal hal yang tidak baik terhadap anggota sendiri karena keimanannya kuat.”tutup Kabag Sumda”

Related Posts