Ciptakan Rasa Aman Waktu Sholat Jum’at, Srikandi Polres Kolaka Utara Laksanakan Pengamanan di Masjid

Tribratanewspolreskolut.com – Polisi Wanita Satlantas Polres Kolaka Utara,  melakukan penjagaan Kamtibmas saat jalannya ibadah salat jumat., dan mengatur perparkiran saat berlangsung shalat Jumat, pada Jum’at (02/02/2018). Pengamanan  tersebut dilakukan agar masyarakat tenang, dan mewujudkan peran Polri sebagai pengayom masyarakat.

“ Polisi wanita dari Polres Kolaka Utara tersebut di terjunkan untuk membantu kelancaran pelaksanaan sholat jum’at, dalam arus lalu lintas sehingga  dapat berjalan dengan aman dan tertib,” ujar Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan SH.SIK.MH .

Kapolres Kolaka Utara mengungkapkan tidak hanya mengatur lalu lintas para Srikandi Polres Kolaka Utara tersebut juga memberikan himbauan tentang tertib lalu lintas.

“ Selain mengatur lalu lintas Para Srikandi tersebut juga memebrikan himbauan tentang tertib lalu lintas,” jelasnya

Kapolres Polres Kolaka Utara menjelaskan bahwa pihaknya memilih Polwan untuk mengatur arus lalu lintas selama sholat jum’at di karena para wanita tidak ikut dan tidak melaksnaakan sholat Jum’at. Dia mengharapkan dalam kegiatan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama beribada dan efektif untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang  efektif untuk menyampaikan pesan tertib berlalu lintas.

“ Saya harapkan dalam kegiatan ini, dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan juga efektif untuk menyampaikan pesan tertib lalu lintas,” pungkasnya.

Related Posts