Dekatkan Diri dengan Masyarakat , Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Warga

Tribratanewspolreskolut.com –  Untuk menjaga Hubungan yang harmonis dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas sambangi warga masyarakat, pada hari Minggu tanggal 04 Februari 2018 pukul 09.30 wita, bertempat di Dusun I, Desa Bahari, Kecamatan Tolala, Kabupaten Kolaka Utara. Bhabinkamtibmas Desa Bahari Polsek Tolala Jajaran dari Polres Kolaka Utara, Brigadir Erman Risfan bersama Babinsa Serda Rahman. melaksanakan kegiatan Sambang DDS ( Door to door sistem ) ke rumah warga masyarakat yang bernama bapak Sudarmin.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar ikut berperan aktif menjaga keamanan di Desa, dan juga memberikan himbauan apabila mengendarai sepeda motor supaya memakai Helm standar SNI serta membawa kelengkapan Surat surat kendaraan seperti STNK dan SIM, serta kelengkapan Sepeda motor, patuhi Rambu rambu Lalu lintas, jangan ngebut di Jalan Raya, sehingga selamat di tujuan dan pulang dalam keadaan selamat kelurga menunggu di rumah, pada kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman mengenai pentingnya menjaga tolenransi dalam hubungannya dengan sesama masyarakat di wilayah Desa Bahari.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH melalui Kasubag Humas AKP Hasanuddin, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Bhabinkamtibmas dan Babinsah terus bersenergi berupaya untuk memberikan himbauan atau Pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga situasi di Desa binaannya tetap dalam keadaan aman dan Kondusif”, ungkapan Kasubag Humas.

Related Posts