Kapolres Kolaka Utara Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Lama ke Pejabat Baru, Berlangsung Hikmad dan Penuh Haru

      Tribratanewspolreskolut.com – Acara pisah sambut Pejabat Kabag Ops Polres Kolaka Utara dan Kasat Narkoba Polres Kolka Utara, yang dilaksanakan di tempat pariwisata Danau Biru Kabupaten Kolaka Utara yang bersamaan dengan kegiatan Famili Gathering Polres Kolaka Utara dan jajaran Polsek, Sabtu (03/02/18), berlangsug Hikmad.

Dalam  kesempatan tersebut, mantan Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Muh. Alwi, S,Ag, dan Kasat Narkoba IPTU Bambang Trijana, SH menyampaikan rasa  terima kasihnya kepada bapak Kapolres Kolaka Utara dan Wakapolres serta para kabag dan seluruh personil Polres Kolaka Utara dan Polsek  jajaran Sebab selama ini sudah bekerja sama dalam melakukan tugas negara.

Ia juga meminta agar seluruh Jajaran dan anggota Polres Kolaka Utara meluruskan niat dalam mengemban tugas yang diberikan, “Pesan saya untuk semua anggota Kepolisisan Polres Kolaka Utara selalu mengedepankan tugas dibanding hal lainnya, jangan lupa niat kita untuk menjaga marwah sebagai pengayom masyarakat” tambahnya sambil meneteskan air mata haru.

Dalam sambutan kapolres saat acara pisah sambut Kabg Ops dan Kasat Narkoba Polres Kolaka utara menngucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan terimah kasih atas kerjasama dan didikasih yang baik selama bertugas di Polres Kolaka Utara.

Related Posts