Warga Kelurahan Lapai Ditikam Robek 5 Cm

Tribratanewspolreskolut.com – Seorang warga Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) bernama Duling (21) terkejut melihat sebilah benda rajam merobek dada kirinya secara tiba-tiba. Dirinya ditikam oleh pria satu kelurahannya bernama Asri (23) saat keluar bermalam minggu.

Kapolsek Ngapa, Ipda Adianto,SH, Minggu (4/2) menjelaskan korban Duling ditikam sekira pukul 21.45 wita, Sabtu (3/2) malam di Lorong Bone Kelurahan Lapai. Pelaku yang usai menikam korban langsung melarikan diri. Aparat belum menemukan pelaku usai melukai korban. “Menurut keterangan warga pelaku gangguan jiwa,” ujar kapolsek, kepada Tribratanewspolreskolut.com

Meski disebut gangguan jiwa dan meresahkan warga namun pelaku tidak dipasung dan dibiarkan berkeliaran. Dalam kondisi demikian pun bebas mengantongi sajam dan sadar diri untuk melarikan diri dan bersembunyi dari kejaran petugas. “Pelaku sudah diamankan. Menurut warga, pelaku mengalami gangguna jiwa. Tapi untuk memastikan itu, pelaku akan kami periksakan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kalau terbukti maka akan dirawat. Sebaliknya jika tidak terbukti mengalami gangguan jiwa maka pelaku dikenakan pasal 351 ayat 2 KUHP.

Adapun korban Duling usai ditikam langsung dilarikan ke Puskesmas Ngapa untuk ditangani medis. Dada kiri Duling robek sepanjang 5 centimeter. Belum diketahui motif penikaman tersebut sebelum dilakukan penangkapan terhadap pelaku apakah ada unsur lain atau memang dalam kondisi gangguan jiwa.

Related Posts