Kasat Binmas Polres Kolaka Utara sambang Tokoh Masyarakat Lasusua

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Kolaka Utara, Sat Binmas Polres Kolaka Utara secara rutin melaksanakan kegiatan kunjungan ke rumah – rumah warga, maupun lokasi lainnya yang biasa disebut dengan kegiatan sambang.

Kasat Binmas Polres Kolaka Utara AKP Hasanuddin beserta Kanit Binpolmas Aipda Hari Hermawan, SH melaksanakan kegiatan Sambang terhadap Tokoh Masyarakat Kel Lasusua Kecamatan LAsusua Kabupaten Kolaka Utara an. H. Majja,  Rabu ( 06/02/2018 ).

“Sambang Tokoh Masyarakat oleh Sat Binmas Polres Kolaka Utara adalah bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan Masyarakat khususnya para tokoh masyarakat yang memiliki peran penting dalam menyampaikan hal-hal yang positif dan bermanfaat kepada masyarakat / warganya agar selalu bertindak sesuai aturan dan undang-undang yang berlaku di Indonesia,  serta berpegang teguh pada norma-norma agama. Selain itu menjelang pelaksanaan Pilkada Gubenur Sulawesi Tenggara Tahun 2018 mendatang,  para Tokoh Masyarakat dihimbau agar memberikan pengaruh yang positif terhadap warga lainnya agar pelaksanaan Pilgub Sultra 2018 mendatang bisa berjalan aman dan lancar,  jelas Kasat Binmas.

Related Posts