Sosok Panglima Perang Polres Kolaka Utara

  Tribratanewspolreskolut.com“Pak Alwi”, ya itulah panggilan sehari-hari sosok seorang Polisi tampan dari Polres Kolaka Utara ini, yang bertugas sebagai Kabag Ops selama kurang lebih Satu tahun setengah dan sekarang berpindah tugas di Ditbinmas Polda Sultra.

Sosok polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi ini, adalah salah satu yang disegani pada Polres tersebut atas kedermawanannya , berwibawa, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas bersama rekan-rekan lain nya.

Kegiatan Pak Awli punya nama Asli Muh Alwi, S.Ag, yang padat bukan berarti ia tak pernah peduli kepada masyarakat sekeliling, ini terbukti dengan hadirnya sosok Pak Alwi yang langsung turun ke masjid-masjid yang ada di kolaka utara untuk menyampaikan Dakwa dan bertatap muka bersama para ulama dan masyarakat yang sedang berada dimasjid tersebut.

” Mendapat informasi sebelumnya Kabag Ops bertemu dengan jamaah untuk pamit, terlihat pada saat itu seluruh jamaah merasa sedih, dari situ kita bisa menilai bahwa sikap dan kinerjanya cukup baik dalam menjalankan tugasnya dan kita dari polres juga merasa kehilangan,” Ungkap salah satu Personel Polres Kolaka Utara.

Selain itu, Muh Alwi, S.Ag juga memiliki tugas untuk mendidik dan mengawasi anggota polisi lebih disiplin. Mulai disiplin waktu, kerja sampai disiplin administrasi. Karena kedisiplinan anggota menjadi hal yang diutamakan.

Sekarang Polres Kolaka Utara, Sangat merindukan Sosok seorang Ajun Komisaris Polisi Muh Alwi, S.Ag, yang sebelum meninggalkan Polres Kolaka Utara untuk bertugas di tempat yang baru yaitu di Ditbinmas Polda Sultra.

Semoga Polres Kolaka Utara akan muncul lagi sosok seperti AKP Muh Alwi, S.Ag yang selalu tersenyum meskipun dalam keadaan suka maupun duka yang dia rasakan dan setiap menggambil apel atau pengarahan selalu mengedepankan ucapan Assalamualaikum, semangat pagi,siang,sore, maupun malam dan dilanjutkan dengan Tepuk Tangan, satu lagi yang belum ada yang berani menerima tantangan dari seorang ALP Muh Alwi,S.Ag selama bertugas di Polres Kolaka Utara. Tantangannya yang diberikan sama AKP Muh. Alwi, S.Ag yaitu ”Tepuk Tangan Sambil Marah”

Oprator Tribratanewspolreskolut.com

Related Posts