Sambangi Warga Nelayan, Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Keselamatan Saat Melaut

    Tribratanewspolreskolut.com – Wujud kepedulian terhadap Masyarakat dan selalu memberikan himbauan mengenai kamtibmas adalah tugas dan kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas.

Sepertibyang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pumbolo Polsek Ranteangin jajaran dari Polres Kolaka Utara Bripka Chairil  pada hari Selasa, 13 Februari 2018 pukul 10.00 wita, melaksanakan sambang dan berkunjung warga Desa Pumbolo, yang memiliki pekerjaan sebagai Nelayan.

Dalam kunjungannya kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dalam mencari ikan di laut agar selalu berhati-hati karena cuaca di tengah laut tidak menentu, dan untuk menjaga keselamatan agar membawa perlengkapan seperti pelampung dan peralatan lainnya yang berkaitan keselamatan jiwa.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat disambut positif oleh warganya, karena menunjukkan kepedulian terhadap kondisi warganya yang hanya memiliki penghasilan dari melaut.

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, S.H., M.M, saat ditemui oleh Tribratanewspolreskolut.com. diruang kerjanya mengatakan “Dengan adanya peran aktif Bhabinkamtibmas dalam membina dan menjaga keamanan warga, harapannya dapat menciptakan hubungan dan kedekatan yang lebih baik kedepannya antara Kepolisian dan masyarakat”, kata Kapolsek.

Related Posts