Arus lalulintas Padat, Bhabinkamtibmas Polsek Kodeoha laksanakan Gatur Lalin di Pasar Awo

    Tribratanewspolreskolut.com – untuk membantu kelancaran arus lalu lintas saat kegiatan warga masyarakat di pagi hari terutama pada saat pasaran Personil Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara lakukan pengamanan

Minggu  (18 /02/2018)  Pkl. 08.00 wita Anggota Bhabinkamtibmas  Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara Bripka Amrin  melaksanakan Gatur ( Penjagaan dan  pengaturan ) di Pasar Desa Awo Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara.

Bripka Amrin   mengatakan bahwa kegiatan yang ia dilakukan meliputi  pengaturan arus lalu lintas disamping itu juga membantu warga untuk menyebrang jalan menuju tempat yang dituju.

” Hal ini rutin kami lakukan untuk mencegah kemacetan dan  memberikan rasa aman dan nyaman warga ketika melaksanakan aktivitas sebagaimana dipagi hari,” ujarnya.

Namun pengunjung pasar tetap ramae, dan Pasar Awo merupakan salah satu pasar tradisional  di kecamatan Kodeoha diluar Jalur Kawasan Rawan Laka Lantas,” imbuhnya.

Kapolsek Kodeoha IPDA. Haeruddin, SH mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan gatur di pagi hari menjadi atensi untuk dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Kodeoha-Polres Kolaka Utara.

“Kami telah memerintahkan jajaran untuk atensi kegiatan  di masyarakat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Kodeoha IPDA. Haeruddin, SH.

Related Posts