Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas, Hadiri Takziah dan Pengamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Salurengko, Polsek Ranteangin Bripka Sunarwan dengan Kades Salurengko Bapak Makmur serta ketuakepala dusun dan warga setempat. Melakukan Takziyah di rumah warga yang meninggal dunia, salah satu warga Desa Salurengko, Kecamatan Ranteangin, Sabtu malam (17/02/2018).

Kepada keluarga almarhum, Bripka Sunarwan selaku Bhabinkamtibmas mewakili Kapolsek Ranteangin mengucapkan turut bela sungkawa.

“Semoga dosa-dosanya diampuni Allah SWT dan amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” pesan Bripka Sunarwan kepada keluarga Alm.

Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil, SH.MH mengatakan, apa yang Bhabinkamtibmas lakukan dengan menghadiri takziah dan pengamanan tersebut selain peka dan peduli terhadap lingkungan di wilayah binaannya, juga merespon setiap informasi yang di sampaikan warga untuk memberikan rasa empati terhadap keluarga yang berduka.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga yang sedang berduka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi lingkungan, sehingga suasana lingkungan yang kondusif dapat terpelihara dengan baik,” katanya.

Related Posts