Tambarakan Terjadi, 2 Pengendara Luka Parah

    Tribratanewspolreskolut.com – Insiden kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) tepatnya di Desa Puurau Kecamatan Ngapa pukul 16.30 wita, Minggu (18/2). Pengendara motor Yamaha Vixion merah maron KT 3528 OU dikendarai Anggar Trima Andika (20) warga Desa Lolomondi Kecamatan Pakue beradu kendaraan dengan Suzuki Smash biru kuning tanpa plat dikendarai Musriandi (18) warga Desa Puurau.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto S.Sos mengutarakan awalnya kendaraan yang dikemudi Anggar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara Purauu ke selatan wilayah itu. Saat asyik tersapu angin kecepatan ia tiba-tiba bertemu dengan Musriandi yang keluar jalan Trans Sulawesi dari arah timur. “Keduanya sama cepat dan tidak bisa saling mengelek,” katanya.

Alhasil, kedua kendaraan yang masing-masing ditumpangi beradu banteng dan menggelepar di jalan raya hingga dikerumuni warga yang berdatangan mencoba menyelamatkan keduanya. Anggar trima Andika mengalami Patah tulang pada tangan sebelah kanan, luka robek pada kelopak mata sebelah kanan, gusi bagian bawah sobek dan dirujuk ke RS Djafar Harun yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Lapai.

Sedangkan musriandi dengan kendaraannya motor kebunnya yang baru pulang bekerja hanya mengalami luka lecet pada kaki dan betis sebelah kanan, robek di kepala serta dahi dan masih dalam perawatan di Puskesmas lapai. “Kedua kendaraan telah diamankan dengan kerusakan parah di Polsek Ngapa,”pungkasnya.

Related Posts