Wakapolres Kolaka Utara Jadi Irup Upacara Bulanan

          Tribratanewspolreskolut.com – , Senin 19 Februari 2018 pukul 07.00 wita, Polres Kolaka Utara secara rutin menggelar upacara bulanan.

Sebagai Irup Waka Polres Kolaka Utara KOMPOL Robert Silas Boroh, S.Sos. turut hadir dalam kegiatan upacara para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek LAsusua serta Anggota Polres Kolaka Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H., S.I.K., M.H. yang dibacakan oleh Waka Polres Kolaka Utara KOMPOL Robert Silas Boroh, S.Sos. selaku Irup ada beberapa penekanan oleh Kapolres Kolaka Utara dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks, sehubungan perubahan berkembangan kehidupan masyarakat di wilayah Kab. Kolaka Utara yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas sebagai berikut :

  1. Tingkatkan deteksi dini dengan mengedepankan Sat Intelkam, Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas terhadap situasi yang berkembang baik politik maupun radikalisme.
  2.  Lakukan himbauan-himbauan melalui pertemuan dengan tokoh agama, tomas dan tokoh pemuda khususnya tingkat dusun, Desa dan Kecamatan untuk mengatisipasi masuknya radikalisme di wilayah Kab. Kolaka Utara.
  3.  Lakukan seoptimal mungkin pelaksanaan operasi cipta kondisi yang saat ini sedang berjalan guna mewujudkan stabilitas kamtibmas di wilkum Polres Kolaka Utara.
  4. Hindari pelanggaran-pelanggaran baik tindak pidana, lahgun Narkoba maupun pelanggaran lainnya, jaga etika kesopan dalam bekerja maupun kehidupan sehari hari yang dapat merusak citra Kepolisian khususnya Polres Kolaka Utara.
  5. Jadikan pekerjaan sebagai ibadah, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, lakukan penegakan hukum secara profesional, obyektif dan akuntabel yang akan wujudkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Mengakhiri amanatnya, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya bagi personil Polres Tanjab Barat yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Related Posts