Mobil Pengangkut Sayur Asal Bantaeng Terjun di Jurang Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebuah mobil Pick Up Mitsubshi Colt hitam pengangkut sayur asal Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan (Sulse) yang hendak menuju Kendari terjun di jurang Desa Tolala Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pukul 20.00 wita, Rabu (21/2). Kendaraan bernopol DD 8055 XX itu tidak mampu mendaki di tanjakan jalan Trans Sulawesi setempat hingga mundur dan terperosok bersama para penumpangnya.

Kasat Lantas Polres Kolut, AKP Gunanto S. Sos saat di minta konfirmasi oleh Tribratanewspolreskolut.com  mengutarakan jika laporan kendaraan itu pertama kali diterima oleh Polsek Tolala pukul 21.10 wita hingga aparat setempat segera bergegas mendatangi lokasi kejadian. Mobil yang dikendarai Budi Asri (36) beralamat Kelurahan Tujutuju Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone itu melintas malam ini dengan tujuan Bantaeng- Kendari mendistribusikan sayur-mayur yang akan dijual dipasaran. “Jalannya cukup menanjak yang mungkin tidak sesuai beban berat muat kendaraan,” ujarnya.

Alhasil, dengan berjalan mundur jurang-jurang sedalam lima meter tersebut menjadi sandaran kendaraan. Sang sopir sedang bersama rekan  sekampungnya dalam pick up saat terguling bernama Sunardi (24). Body kendaraan yang terhempas kuat di bagian depan hingga mengalami rusak berat.

Dengan bermodal senter penerangan aparat dibawah institusi wilayah kapolsek Ipda Rahman SH, Budi ditemukan petugas hanya mengalami luka lecet pada lengan kanan dan Sunardi memar di bahu kanan yang dirasakan sakit akibat benturan. “Keduanya telah ditangani medis di puskesmas. Mudah-mudahan baik-baik saja,” pungkasnya.

Related Posts